Friday, June 3, 2011

12Riven : the Ψcliminal of integral



Informasi :

Title : 12Riven - the Ψcliminal of integral
Developer : KID & Cyberfront
publisher : KID, Cyberfront & Sdr project
designer : ken wakabayashi ,takeshi abo, yu takigawa bomi
Director : Ken Wakabayashi
Artist : Yū Takigawa, Bomi (character designer)
Composer : Yū Takigawa
Genre : Visual Novel
Mode : Single player
Rating : CERO: B (PS2, PSP)
Plataform : PlayStation 2, Windows, PlayStation Portable
Release Date : 13/03/2008 (PS2), 04/04/2008 (PC), 16/04/2009 (PSP)
Status : Completed
Uploader : shinbakayarou


Review :

Kisah 12Riven berseting pada 20 Mei 2012, Miyabidō Renmaru bersepeda dengan cepat menuju Integral yang ditinggalkan setelah menerima pesan di ponsel bahwa myu, seorang teman lamanya, akan mati di bangunan tingkat atas hari ini di siang hari. Ketika ia sampai di sana, dia memeriksa arlojinya dan melihat bahwa sekarang pukul 11:24.
Di tempat lain, Narumi Mishima menuju lokasi yang sama dengan menggunakan speda motor. Dia telah menerima permintaan dari seorang teman dan rekan kerja memintanya untuk membantu menyelamatkan seorang gadis bernama "myu" di Integral.

Renmaru tidak menemukan apa-apa di dek observasi bangunan, tetapi ketika ia pergi halaman gedung, ia menemukan myu terluka dan tergeletak di tanah bersamaseseorang yang ingin membunuh myu. Renmaru mencoba untuk menghalau orang tersebut, naun tidak bisa karena setiap kali Ranmau menyerangnya, Ranmaru selalu terpentaloleh suatu kekuatan. Sampai akhirnya Orang tersebut mengambil sbuah istol dan mengambil myu serta mengancam Renmaru untuk meninggalkan tempat itu dengan tenang setelah ia menghitung sampai sepuluh dengan mata tertutup. Renmaru tidak tahu apa yang harus dilakukan dan berdiri di sana dengan putus asa. Sampai akhirnya orang tersebut mengitung sampai ke hitungan terakhir, Narumi datang ke tempat itu, lalu apakah yang terjadi ?


Download :

12Riven : the Ψcliminal of integral Part 1
12Riven : the Ψcliminal of integral Part 2
12Riven : the Ψcliminal of integral Part 3
12Riven : the Ψcliminal of integral Part 4


Note :

Password : 3rdbrigde

No comments:

Post a Comment