Tuesday, May 3, 2011

Getsumen to Heiki Mina


Informasi :

Directed by : Keiichiro Kawaguchi
Genre : Fantasy, Science fiction, Comedy, Magical girl
Studio : Gonzo
Network : Fuji TV
Original run : January 13, 2007 – March 24, 2007
Episodes : 11+2
Status : Completed
Uploader : Zeinix Rhine


Review :

Setelah menetapkan kontak dengan peradaban luar angkasa, ditemukan bahwa manusia adalah ras yang mengembangkan berbagai macam olahraga. Jumlah penggemar olahraga asing tumbuh secara dramatis, dan yang paling fanatik dari mereka secara teratur memasuki stadion untuk mengambil bagian dalam permainan, atau menuntut acara yang baik, dll Akhirnya perjanjian diselesaikan.


Download :

Getsumen to Heiki Mina Episode 01
Getsumen to Heiki Mina Episode 02
Getsumen to Heiki Mina Episode 03
Getsumen to Heiki Mina Episode 04
Getsumen to Heiki Mina Episode 05
Getsumen to Heiki Mina Episode 06
Getsumen to Heiki Mina Episode 07
Getsumen to Heiki Mina Episode 08
Getsumen to Heiki Mina Episode 09
Getsumen to Heiki Mina Episode 10
Getsumen to Heiki Mina Episode 11
Getsumen to Heiki Mina Extra Episode 1 (RAW)
Getsumen to Heiki Mina Extra Episode 2 (RAW)

No comments:

Post a Comment